adfly

Senin, 10 Juni 2013

Inilah Profesi Brad Pitt dan Angelina Jolie Jika Kelak Pensiun

Kapanlagi.com - Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah punya cadangan profesi jika suatu hari nanti mereka sudah tidak laku lagi di layar lebar. Pasangan aktor dan aktris tersebut sudah membeli kebun anggur di selatan Perancis untuk investasi jangka panjang mereka.

Tak hanya membeli kebun anggur, Brad dan Jolie juga memproduksi wine dari anggur hasil panen kebun mereka. Wine yang dibanderol dengan harga Rp. 290 ribu tersebut sudah dipasarkan di Inggris dan hasilnya sungguh memuaskan. Baru saja di launching, wine bermerk Chateau Miraval itu terjual habis di Inggris dalam waktu yang cukup singkat.


Brad dan Jolie punya usaha sampingan. @dailymail.co.ukBrad dan Jolie punya usaha sampingan. @dailymail.co.uk




Sebelumnya, Chateau Miraval sudah terjual sebanyak 6000 botol pada bulan Maret. Jumlah sebanyak itu hanya angka yang tercatat untuk penjualan di Perancis, hebatnya, angka itu tercapai hanya dalam jangka waktu 5 jam setelah ditawarkan di media online.

Brad dan Angelina Jolie berencana untuk memproduksi lebih banyak wine. Terdekat mereka akan memproduksi anggur putih yang akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. Dan anggur merah yang akan diluncurkan tahun depan. (dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-profesi-brad-pitt-dan-angelina-jolie-jika-kelak-pensiun-86b952.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar