adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Iwan Fals: Hidup Keluarga Kami Musikal

Kapanlagi.com - Tak perlu berkolaborasi dengan keluarga dalam melantunkan lagu, menurut Iwan Fals , mereka semua sudah bernyanyi dalam menjalani kesehariannya. Bahkan Iwan mengaku memiliki keluarga yang hidup secara musikal.

"Hidup kami tuh musikal. Enggak perlu bernyanyi, mereka (keluarga) sudah bernyanyi setiap hari," ungkap Iwan saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).


Diteruskan, soal tampil hanya masalah waktu saja. Pria berzodiak Libra itu enggan memaksa keluarganya untuk turut tampil bernyanyi bersamanya lantaran itu menjadi hak mereka.



"Soal tampil hanya masalah waktu. Prilaku hidup kami sangat musikal. Saya bahagia sekali berada di tengah-tengah keluarga musikal. Apakah mau tampil atau tidak, itu menjadi hak mereka," katanya.


Namun sang istri, Rosana atau Yos mengaku bahagia jika itu bisa terwujud. Apalagi mereka memang membebaskan anak-anaknya dalam urusan bermusik.


"Saya tidak memaksakan pada Cikal yang sekarang sudah mahir main alat perkusi dan turn table. Kami memang bebaskan anak di musik. Raya juga sempat les drum. Kalau itu terwujud alhamdulillah," ungkap Yos. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/iwan-fals-hidup-keluarga-kami-musikal-bb5ee5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar