adfly

Selasa, 04 Juni 2013

Jadi MC, Sheza Idris Duet Bareng Kakak Ipar

Kapanlagi.com - Kali pertama pesinetron Sheza Idris menjadi pemandu sebuah acara bersama kakak iparnya, Akiz Safari. Dunia presenting memang bukan hal baru bagi dara kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1988 itu. Sebab kakaknya sendiri, Shezy Idris sudah lebih dulu menggeluti dunia tersebut.

Sheza mengaku tertarik dengan dunia presenting setelah melihat sang kakak. Menurutnya jadi MC itu sangat menyenangkan ketika sudah menguasai suasana dan berbaur dengan para tamu.


Sheza Idris dan Tommy Kurniawan @Foto: Agus ApriyantoSheza Idris dan Tommy Kurniawan @Foto: Agus Apriyanto


"Aku sering lihat kakakku bawain acara, dan semenjak itu aku juga tertarik untuk nyobain jadi MC dan presenter. Tapi malah sibuknya di akting," katanya saat menjadi MC di acara Pemecahan Rekor Muri BonCabe di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Selasa (4/6).


Lantaran sang kakak sedang berbadan dua, Sheza harus berduet dengan kakak iparnya, Akiz Safari. "Di sini Aku bareng kakak iparku, Akiz Safari. Biasanya kan sama kakakku, kebetulan dia lagi berbadan dua, jadi nggak bisa," ceritanya.


Sheza Idris @Foto: Agus ApriyantoSheza Idris @Foto: Agus Apriyanto


Meski baru pertama kali berduet dengan kakak ipar, Sheza mengaku tidak canggung. Sebab sebelum membawakan sebuah acara mereka selalu briefing terlebih dahulu untuk membahas topik yang akan dibicarakan.


"Nggak, malahan kakak lebih duluan jadi MC ketimbang aku. Dan pastinya sebelum MC kami berdua briefing dulu. Materi yang mau dibawain apa, temanya apa. Jadi waktu MC aku nggak kebingungan," tandasnya. (kpl/hen/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-mc-sheza-idris-duet-bareng-kakak-ipar-5994c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar