adfly

Jumat, 21 Juni 2013

Jennifer Lopez Dianugerahi Bintang ke-2500 di Hollywood Walk of Fame

Kapanlagi.com - Aktris dan penyanyi Hollywood Jennifer Lopez tampak begitu terharu saat menerima bintang ke 2.500 di Hollywood Walk of Fame. Ia pun mencoba menahan air mata dan mengungkapkan rasa terima kasih pada teman, keluarga, dan para penggemarnya.

"Sebuah bintang di Hollywood Boulevard, aku tak ingin menangis," kata Jennifer Lopez . "Aku sangat bahagia, perasaanku campur aduk, entahlah, ini seolah tak nyata," lanjutnya.


Ia ditemani Jane Fonda di atas podium. Jane memuji kerja keras dan bakat Jennifer dengan mengatakan, "Dia (Jennifer ) sebenarnya dapat memiliki semua blok bintang-bintang. Menurutku, ia hanya meraih permukaan dari apa yang sebenarnya ia bisa.


Jennifer Lopez Foto: idolator.comJennifer Lopez Foto: idolator.com


Lopez mengungkapkan rasa terima kasih pada teman-teman, keluarga dan para fans atas dukungan dan cinta yang mereka berikan. Ia juga berterima kasih karena mereka telah menginspirasinya untuk bekerja keras dan bermimpi lebih tinggi di masa depan.


"Aku ingin Anda merasakan, sebanyak yang aku rasakan, bahwa semua ini sepadan. Kuharap aku telah menyentuh hati-hati Anda, meskipun hanya sebagian kecil dari cara Anda menyentuh hatiku. Terima kasih banyak," pungkasnya. (cmc/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jennifer-lopez-dianugerahi-bintang-ke-2500-di-hollywood-walk-of-fame-d6c926.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar