adfly

Selasa, 18 Juni 2013

Justin Bieber Melarikan Diri Setelah Tabrak Seorang Fotografer

Kapanlagi.com - Kasus Justin Bieber dengan fotografer sepertinya belum ada ujungnya. Setelah beberapa saat lalu bodyguardnya mencekik seorang fotografer, kali ini Justin Bieber sendiri yang melakukan tindak kekerasan.

Justin yang tengah mengendarai mobil Ferrari putih bersama Lil Twist pada hari Senin malam (17/6), menabrak seorang fotografer yang berada di antara mobilnya dan sebuah mobil Audi yang tengah diparkir. Tersenggol mobil Justin , fotografer itu terjatuh dengan posisi yang cukup menyakitkan.


Justin Bieber tersandung kasus lagi. @dailymail.co.ukJustin Bieber tersandung kasus lagi. @dailymail.co.uk




Mengetahui ia telah menabrak seseorang, Justin justru mempercepat laju mobilnya dan meninggalkan korban yang terluka di pinggir jalan. Kejadian tersebut berlangsung cukup cepat, namun beberapa fotografer lain berhasil mengabadikan kecelakaan itu, dan beberapa yang lain menghubungi 911 untuk mendapatkan pertolongan.

Posisi korban saat kejadian berlangsung memang berada di tengah jalan, setengah menghalangi mobil Justin Bieber . Namun beberapa saksi mata di TKP menyatakan bahwa Justin bisa saja melewati fotografer itu tanpa menyentuhnya. Tetapi Justin justru sengaja menyenggol sang fotografer dengan bodi kanan bagian depan mobilnya.


Fotografer yang jadi korban Justin. @dailymail.co.ukFotografer yang jadi korban Justin. @dailymail.co.uk




Karena kejadian ini, sang fotografer melaporkan Justin ke pihak berwajib. Dan saat ini, Justin dalam status dicari untuk diminta keterangan mengenai kasus tabrak lari yang ia lakukan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Justin Bieber . Apakah ia sudah tahu kalau dirinya dilaporkan ke polisi, baik Justin maupun manajemen belum ada yang bisa dimintai komentar.


(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/justin-bieber-melarikan-diri-setelah-tabrak-seorang-fotografer-54b618.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar