adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Karina Ranau Sempat Akan 'Dijual' Oleh Rekan Sesama Model

Kapanlagi.com - Istri dari komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau mengaku dirinya sempat ingin dijual oleh rekan-rekannya sesama foto model. Hal ini ia alami saat merintis karir di dunia foto model beberapa tahun lalu.

Ditemui saat sesi pemotretan di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (26/6) pelantun lagu Cinta yang Terluka sempat diajak ke luar kota bahkan luar negeri untuk bertemu pria-pria hidung belang.


"Sebenernya godaan itu dari sesama model. Jadi waktu tahun 2005 pas mengawali karir di model. Saya sering diajak ke luar negeri sama teman sesama model. Katanya kalau kami para cewek tinggal bawa badan aja, santai," cerita Karina .


"Di situ saya heran. Akhirnya saya tahu kalau saya diajak ke luar untuk bertemu om-om gitu. Kata kasarnya ya 'dijual' lah. Waktu itu saya menolak," lanjutnya.


Penolakan Karina terhadap ajakan teman-teman sesama model ternyata berbuntut panjang. Dirinya pun akhirnya dijauhi.


"Saya saat itu dijauhin sama teman-teman. Saya dibilang sombong atau apalah. Dan saya memang saat jadi model habis pemotretan langsung pulang, ga main-main," jelasnya.


Meskipun sempat mengalami cobaan di awal karirnya, semangat Karin untuk terus berkarir di dunia model tak surut. Ia punya prinsip yang menguatkan dirinya.


"Tapi alhamdulillah saya punya prinsip sendiri. Saya mikir, saya di sini tujuannya untuk jadi model dan punya talenta untuk terus dikembangkan," tandasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Ulang Tahun Ekstrem Anak-Anak Selebriti Hollywood, Seperti Apa?

Catwalk Untuk Peragaan Busana Ini Paling Menakjubkan Sedunia!

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!

Aksi Petinju-Petinju Ini Konyol... Siap-Siap Tertawa! (kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/karina-ranau-sempat-akan-dijual-oleh-rekan-sesama-model-ffe2bc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar