adfly

Senin, 03 Juni 2013

Keguguran, Ashanty Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan

Kapanlagi.com - Ashanty tak ingin terus larut dalam kesedihan yang menimpa calon bayi dalam kandungannya. Ia mengaku ikhlas terhadap apa yang sudah digariskan Tuhan kepadanya.

"Insyaallah, mudah-mudahan diberikan kesehatan terus. Semua yang terjadi dalam hidup kita sudah digariskan sama Allah. Apapun yang memang terjadi aku mengikhlaskan saja. Enggak boleh sedih-sedih terus," kata Ashanty saat ditemui di Kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Senin (3/6).


Ashanty mengikhlaskan apa yang terjadi pada calon bayinya.Ashanty mengikhlaskan apa yang terjadi pada calon bayinya.


Lantaran kondisinya yang sudah membaik, Ashanty pun kembali memulai aktivitas setelah beberapa hari beristirahat. Istri Anang Hermansyah ini menyempatkan diri hadir di peresmian sebuah salon kecantikan. Apalagi ia didaulat sebagai icon salon tersebut.


"Alhamdulillah sehat. Sekarang baru sibuk lagi, biasanya di rumah saja kan. Hari ini sudah mulai aktivitas lagi karena sudah janji juga. Jadi apapun keadaannya harus datang," sambungnya.


Untuk ke depannya, Ashanty berharap usahanya untuk mendapatkan seorang anak dari pernikahannya dengan Anang bisa berhasil. "Mudah-mudahan usahanya ke depan bisa berhasil," tuntasnya. (kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/keguguran-ashanty-tak-ingin-larut-dalam-kesedihan-51b5c8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar