adfly

Selasa, 18 Juni 2013

Kolaborasi Dengan Vokalis Beach Boy, Daft Punk Speechless

Kapanlagi.com - Kabar beredar bahwa duo robot, Daft Punk bakal berkolaborasi dengan Brian Wilson yang dikenal sebagai vokalis band legendaris, Beach Boy yang sudah terbentuk setengah abad lebih.

Kolaborasi ini tentu saja membuat Thomas Bangalter dan Guy-Manuel speechless. Mereka bahkan masih merasa canggung jika mengingat bahwa Brian Wilson akan bermusik bersama mereka.


"Aku mendatanginya (Brian -red) di Henson Recording Studios saat mereka merekam 'We Are the World', tapi kami tidak berbicara," ungkap Thomas kepada stasiun radio Amerika, KROQ.


"Saya hanya melihat mobilnya di tempat parkir studio, dan berhenti, menatapnya selama dua menit," imbuh Guy-Manuel.


Mereka merasa bahwa berkolaborasi dengan Brian Wilson akan jadi suatu yang sangat besar dalam sejarah Daft Punk yang juga sudah lama berkiprah di dunia musik.


"Saya pikir saya akan pingsan (saat bertemu dengan Brian Wilson -red). Di lain waktu, di tempat parkir yang sama saya melihat Mick Jagger dari belakang. Ia berjalan pergi. Saya belum beruntung," ujar Guy. (cmc/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kolaborasi-dengan-vokalis-beach-boy-daft-punk-speechless-faf930.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar