adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Liam Gallagher Tuduh Noel Rencanakan Bubarnya Oasis

Kapanlagi.com - Perseteruan dua bersaudara, Liam dan Noel Gallagher terus saja merebak. Selalu saja ada rumor yang mereka perbincangkan. Kali ini Liam menuduh bahwa dalang bubarnya Oasis adalah Noel .

Liam berasumsi jika saudaranya ini telah merencanakan untuk membubarkan Oasis selama bertahun-tahun. Dalam sebuah interview, Liam juga mengatakan bahwa adiknya sudah berkomplot dengan para bajingan.


Alasan Liam mengatakan itu adalah, dia mengaku mendengar percakapan Noel dan manajernya, Marcus Russel untuk merencanakan langkah terbaru saat tampil di North Yorkshire pada tahun 2009. Inti dari percakapan itu adalah membubarkan band.


Noel dan Liam Terus BerseteruNoel dan Liam Terus Berseteru


"Dia ingin Oasis bubar dan telah merencanakan itu sepanjang tahun. Karena aku mendengar dia dan manajernya saat berbicara di backstage," urainya.


Liam merasa marah ketika mendengar perkataan saudaranya ini. Pasalnya dia yang membentuk band ini dan berjuang hingga sejauh ini.


"Semuanya omong kosong. Aku bekerja keras untuk bisa bekerja sama, Kami membangun karir sejauh ini namun dia memilih jalan lain. Dia adalah bajingan, dan dari dulu ingin bintang dengan solo karirnya," tukasnya.


Baca Juga:


6 Rockstar Yang Memiliki Perut Terbaik

Ungu, D Bagindas dan Gamma1 Berangkat ke Singapura Hari Ini

Konser Mega Bintang, Rossa Pilih Afgan Untuk Teman Duet

Inilah 5 Bus Yang Terkenal di Seluruh Dunia

(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/liam-gallagher-tuduh-noel-rencanakan-bubarnya-oasis-d17786.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar