adfly

Senin, 24 Juni 2013

Liza Natalia Sebarkan Demam Olahraga Anyar

Kapanlagi.com - Zumba, mungkin sebagian orang masih awam dengan nama olahraga kebugaran asal Kolombia tersebut. Namun, Liza Natalia telah berhasil memperkenalkan jenis olahraga kebugaran ini lewat studionya.

"Kesibukannya lagi ngurus studio Zumba di mall La Codefin, Kemang. Terus selain itu ya ngurus keluarga. Tapi lebih banyak sibuk ngurus studio," kata Liza saat ditemui di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6).


Liza Natalia sibuk memperkenalkan olahraga Zumba.Liza Natalia sibuk memperkenalkan olahraga Zumba.


Jenis olahraga ini menurut Liza menggabungkan unsur tari dan fitnes. Sehingga orang yang mempelajari pun tak berasa seperti melakukan olahraga yang bisa menambah vitalitas dan memperindah bentuk tubuh.


"Zumba adalah bentuk olahraga baru dari Kolombia. Sekarang lagi booming, banyak populerkan Zumba di Indonesia. Zumba 70 % Latin dance, dan 30 % sisanya fitnes," lanjutnya.


Liza pun menyatakan perbedaan yang sangat mencolok antara Zumba dengan olahraga kebugaran lainnya.


"Beda banget. Kalau aerobik lebih high speed gerakannya, tapi ini lebih banyak nari. Nah kita sebagai instruktur, bagaimana caranya memberikan tarian yang gerakannya simpel, yang penting have fun, keringetan," tandasnya. (kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liza-natalia-sebarkan-demam-olahraga-anyar-ec25ca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar