adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Padat Kolaborasi, Konser Spesial Nidji Sukses!

Kapanlagi.com - Lama tak menggelar konser di Jakarta, Nidji yang digawangi oleh Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bas), Adri (drum), dan RunD (keyboard) tampil memukau dalam sebuah konser bertajuk Konser K-20 Spesial Nidji di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (20/6).

Dengan tata lampu yang luar biasa, set panggung yang indah, serta sound yang enak didengar, tampilan megah tersaji dalam konser ini seperti apa yang dijanjikan Giring saat jumpa pers sesaat sebelum konser dimulai.



Tak tampil sendiri, dalam konser ini dipenuhi berbagai kolaborasi manis dari bintang tamu yang hadir. Para bintang tamu tampil dengan membawakan lagu hits dari band yang sempat tur ke Manchester, Inggris ini.



Sebut saja kolaborasi Nijdi dengan Fadly Musikimia membawakan lagu Dosakah Aku yang mendapat sambutan meriah sekitar 1000 penonton, 400 di antaranya adalah Nidjiholic yang mendapat undangan resmi.



Lalu Jono bassist Gugun Blues Shelter feat Bams dengan lagu Lupakan Aku. Tak mau ketinggalan tiga wanita cantik Delia, Alika, dan Latinka berkolaborasi dengan Nidji dengan Lagu Cinta. Anak-anak Di Atas Rata-Rata pun tampil memukau dengan lagu Laskar Pelangi dan banyak kolaborasi lagi.


Yang menarik dan mendapat perhatian Nidjiholic dalam konser ini, Nidji juga tampil membawakan lagu Coldplay, yakni The Scienties. Uniknya, mereka memadukan dengan lagi Disco Lazy Time dan Biarlah.


Baca Juga:


7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!

6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!

8 Cover Album Yang Dicekal Karena Menghina Agama

Ariel NOAH Sempat Tak Tertarik Untuk Jadi Penyanyi

(kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/padat-kolaborasi-konser-spesial-nidji-sukses-b18d5e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar