adfly

Senin, 24 Juni 2013

Pandai Mengurus Anak, Anji Merasa Seperti Wanita

Kapanlagi.com - Terlihat sangar di atas panggung Erdian Aji Prihartanto atau Anji justru mengaku seperti wanita saat di rumah. Pasalnya, dirinya sangat lihai merawat anaknya Saga Omar Nagata.

Ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6) Anji mengaku tak segan menggantikan popok anaknya layaknya seorang wanita.


Anji Anji


Lihat Juga:


Sambut Lebaran, Anji Kecil Pernah Mencuri Celana di Mal

Anji Selalu Berikan Jadwal Manggung Kepada Istri

Istri Anji Tak Ikut-Ikutan Pakai Sarung

Album Kedua, Anji Bakal Kenakan Sarung Saat Manggung

Jelang Ramadan, Gigi Persiapkan Dua Single Sekaligus


"Sebagai papah aku merasa ga rock n roll. Aku suapin Saga, ganti popok, trus nidurin dia. Jadi aku kaya cewek justru," ungkapnya.


Sebagai ayah, Anji sadar dirinya belum bisa memberikan waktu sepenuhnya kepada anaknya. Untuk itu, saat dirinya libur, mantan vokalis Drive ini selalu menghabiskan waktu bersama anaknya.


"Kalau di Jakarta ya pasti aku di rumah. Ya ga mungkin juga aku pergi soalnya sebulan paling cuma dua sampai tiga hari di rumah. Main sama anak," jelasnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pandai-mengurus-anak-anji-merasa-seperti-wanita-2e060a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar