adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Park Ji Sung Benarkan Pacaran Dengan Penyiar Kim Min Ji!

Kapanlagi.com - Park Ji Sung, pesepakbola asal Korea Selatan yang dikenal di dunia bola Eropa pada Rabu (19/6) menggelar konferensi pers bahwa dirinya dan penyiar Kim Min Ji memang dekat!

Sebelumnya Min Ji secara tidak langsung mengungkapkan hubungan mereka hari ini, namun tidak membeberkan soal detailnya dan meminta publik menunggu konferensi pers dari Ji Sung.


Ji Sung berkomentar, "Sebenarnya aku ingin mengungkapkan ini semua terlebih dulu namun beberapa foto mengenai diriku dan Min Ji yang sedang berkencan sudah diberitakan lebih dulu. Karena itu sepertinya aku ada di posisi yang harus mengonfirmasi dan memberikan pernyataan," seperti dilansir allkpop.com.


Namun tidak semuanya berita yang awalnya beredar di Sport Seoul itu akurat. Ji Sung menegaskan bahwa tidak ada rencana pernikahan dirinya dalam waktu dekat. Hanya ada informasi mengenai dirinya dan Min Ji memang mulai berpacaran di musim panas ini.


"Pada tahun 2011, penyiar Bae Sung Jae berkata pada ayahku bahwa ada seorang gadis yang baik untukku. Karena desakan ayah, aku bertemu dengan Min Ji untuk pertama kalinya. Saat itu hubungan kami hanyalah kakak-adik namun mulai musim panas ini kami mulai berpacaran," tutup Ji Sung.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hiy, Ini Permen-Permen Paling Aneh dan Menjijikkan di Dunia!

10 Buah Paling Aneh di Dunia, Ada Durian dan Salak Lho!

Kasihan, Ini Foto-Foto Orang Yang Terjepit Sesuatu...

Fakta Unik Soal Kentut Yang Tak Kamu Tahu! Apa Ya?

Ironis, 10 Orang di Dunia Ini Meninggal Sangat Aneh!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/park-ji-sung-benarkan-pacaran-dengan-penyiar-kim-min-ji-a6c3b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar