adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Pesantren Rock'N Roll Gelar Meet and Greet Bersama Fans

Kapanlagi.com - Demi memanjakan fansnya, sinetron Pesantren and Rock'N Roll season 3 (PRL3) mengadakan meet and greet dengan pemain sinetron yang diproduksi oleh Screenplay Production ini. Tiga pemenang kuis berkesempatan untuk bertemu pemain PRL 3 di lokasi syuting kawasan, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/6).

Sebelumnya, para fans sinetron PRL3 harus menjawab pertanyaan melalui sosial media. Lalu terpilihlah tiga pemenang yang akan dipertemukan oleh bintang-bintang PRL3 seperti Dinda Kirana , Rizky Alatas, Rizky Nazar , dan pemain lainnya.


Dalam meet and greet ini, para pemenang berkesempatan untuk bercengkrama, foto bareng, diberi tanda tangan, serta ikut dalam pembuatan behind the scene.


Salah satu pemain, Rizky Alatas yang berperan menjadi Ashar Maghrib menyambut baik acara meet and greet ini."Iya hari ini kebetulan ada meet and greet sama tiga pemenang kuis. Seru banget sih, senang bisa ketemu fans," katanya.


Sinetron PRL3 ini ditanyangakn oleh SCTV setiap hari (Senin - Jum'at Pk. 19.30 WIB dan Sabtu-Minggu Pk. 20.30 WIB) (kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/pesantren-rockn-roll-gelar-meet-and-greet-bersama-fans-c394de.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar