adfly

Sabtu, 08 Juni 2013

Punya Pacar Baru, Jessica Iskandar Tak Curhat ke Olga

Kapanlagi.com - Mengaku telah memiliki tambatan hati, Jessica Iskandar memilih untuk tidak menceritakan hal itu kepada Olga Syahputra . Ia takut kabar tersebut membuat Olga menjadi cemburu.

Ternyata pria yang telah berhasil merebut hatinya ini bukan dari pekerja seni. Jessica berkata paling senang jika sang kekasih mengajaknya pergi ke pantai.


"Nggak curhat sama Olga , nanti dia jealous. Pacaran sih biasa saja, paling senang kalau diajak ke pantai," ungkap Jessica saat ditemui di Kawasan Kebon jeruk Jakarta Barat, Sabtu (8/6).


Jessica Iskandar belum mau cerita soal pacar barunyaJessica Iskandar belum mau cerita soal pacar barunya


Lihat Juga:


Suasana Ulang Tahun Adiba Putri Sulung Uje - Mengharukan

Serunya Suasana Ulang Tahun Bryant Super7 - Dikerjai Teman

Sheza Idris Berbagi Cerita Soal Pengalaman Pertama Jadi MC

Konser Arkarna di Tennis Indoor Senayan - Maksimal

Berbagai Ekspresi Kocak Pasha Ungu di Bogor - Menahan Kantuk


Presenter Dahsyat itu pun enggan untuk membeberkan lebih lanjut tentang kekasihnya. Pasalnya, saat ini Jessica dan kekasih belum memikirkan tahap yang lebih serius.


"Nggak ah, tanyanya menjurus. Pokonya ada lah... Aku nggak mau jawab (soal pernikahan). Nanti saja aku jawabnya kalau sudah dekat. Sekarang kan masih tahap pacaran," tandasnya menolak. (kpl/aha/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-pacar-baru-jessica-iskandar-tak-curhat-ke-olga-5380c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar