adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Rame Dan Histeris, Smashblast Pun Dibarikade

Kapanlagi.com - Meski hanya seratusan penggemar yang hadir di acara Meet and Greet with Sean Gelael dan SMASH, namun mereka telah bisa membuat suasana venue sangat ramai. Teriakan-teriakan histeris pun terus memekakkan telinga.

Dan meski bukan konser, namun suasana venue KFC Kemang, Jakarta Selatan (25/6), telah disulap menjadi layaknya sebuah area konser dengan panggung mini namun tinggi dan barikade.


Pertama kali Sean Gelael muncul dan disambut dengan teriakan para penggemar. Pertanyaan-pertanyaan seputar kegiatan balap Sean pun dilayangkan.


Sean sendiri merupakan juara Asian Karting Open Championship 2010. Pada 2012 lalu dirinya juga menorehkan prestasi sebagai pemegang posisi ke-4 klasemen umum dan posisi ke-2 klasemen Asia di rangkaian Formula Pilota Series 2012.


SMASH/@Foto: KapanLagi.com®SMASH/@Foto: KapanLagi.com®


Setelah puas dengan Sean, Smashblast tambah histeris dengan munculnya boyband pelantun I Heart U, SMASH . Tak bisa dipungkiri memang, jika SMASH merupakan boyband yang membawa demam musik ala Korea ke blantika musik Indonesia.


Torehan prestasi 1 Million Award untuk penjualan album perdana di KFC Store pernah diraih. Selain itu penghargaan SCTV Awards 2012 sebagai Boyband Paling Ngetop telah menjadi raihan mereka.


"Ini wujud kecintaan kami kepada Smashblast yang selalu setia menantikan setiap penampilan kami," tukas Bisma.


Baca Juga:


The Wanted Musisi Terakhir Yang Berfoto Dengan Amy Winehouse?

Barack Obama Nyanyikan Lagu Daft Punk

10 Penampilan Justin Bieber, Yang Terbaik Hingga Teraneh

Sekolah Tinggal Setahun, Fatin Batalkan Niat Home Schooling

10 Lagu Indonesia Yang Lagi 'Panas' Minggu Ini

Diva Ini Terlihat Jelek Saat Menyanyi

(kpl/atp/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rame-dan-histeris-smashblast-pun-dibarikade-ba9e6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar