adfly

Senin, 24 Juni 2013

Romantis, Pesepakbola Park Ji Sung Ungkapkan Cinta di TV

Kapanlagi.com - Pemain sepakbola Korea Selatan Park Ji Sung baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam program hiburan Running Man dan mengakui cintanya pada sang kekasih, penyiar berita Kim Min Ji.

Minggu (23/6), Running Man mengungkapkan bocoran klip untuk episode mendatang dengan bintang tamu Ji Sung. Dalam klip itu Ji Sung berkata, "Ada sesuatu besar yang terjadi dalam hidupku. SBS, I Love You," seperti dilansir soompi.com.


Sebelumnya hubungan asmara Ji Sung dan Min Ji memang ramai menjadi perbincangan saat foto kencan mereka di sungai Han terungkap ke media. Awalnya Ji Sung enggan berkomentar, namun saat syuting Running Man dirinya menggelar konferensi pers dan mengakui hubungan itu.


Pengakuan cinta Ji Sung terhadap kekasihnya di Running Man itu dilakukan sebelum konferensi pers dan membuat penasaran banyak fans.


Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan bahwa Ji Sung pertama kali bertemu dengan Min Ji melalui sang ayah pada tahun 2011 silam namun mereka belum berkencan sampai akhirnya mulai serius pada Mei 2013.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Rumah Sakit Paling Seram di Dunia, Mau Mendatangi?

Wow, Intip Lubang Raksasa Paling Mengerikan di Dunia!

10 Makanan Era Kerajaan Eropa Yang Paling Aneh!

Mengerikan, Ini Kisah Manusia Kanibal di Dunia Modern!

Hiy, Ini Permen-Permen Paling Aneh dan Menjijikkan di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/romantis-pesepakbola-park-ji-sung-ungkapkan-cinta-di-tv-99b447.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar