adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Sabrina Orial Siap Guncang Medan

Kapanlagi.com - Sabrina Orial penyanyi lagu cover asal Philipina kembali datang ke Indonesia. Kedatangannya kedua kali ini untuk memenuhi jadwal pentas di Medan dan Jakarta.

"Perform-nya di Medan dengan format konser Love Acoustic Sabrina, di promotori oleh Tomato Promade dan supported by 3 heiz Creative," ujar Sabrina ditemui di Hotel Sultan, Rabu malam (19/6).


Meskipun baru datang, Sabrina tak merasa lelah harus bertolak ke Medan pada Kamis pagi. "Bertolak ke Medan pada tanggal 20 Juni dan perform di konser yang akan dilaksanakan Jumat di Selecta Building lantai 5," terangnya.


Tampil dengan beberapa lagu andalannya, Sabrina juga menggelar meet and great di Medan. "Para pemilik tiket VVIP bakal mendapat fasilitas khusus untuk mengikuti meet and greet yang juga bakal diselenggarakan oleh promotor," katanya.


Sabrina/@Foto: KapanLagi.com®Sabrina/@Foto: KapanLagi.com®


Sabrina mengaku ingin mencoba panganan khas Medan selain pentas di sana. "Jika ada kesempatan tentu saya ingin mencoba. Rencananya kembali ke Jakarta pada tanggal 22 Juni pagi untuk perform di Jakcloth Summer Fest Senayan. Sabrina kebagian jadwal manggung pukul 20.00 wib di stage Campina," jelasnya sambil berpromosi. (kpl/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sabrina-orial-siap-guncang-medan-7de5f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar