adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Se7en dan Sangchu Masuk Tempat Pijat Dewasa Meski Wamil?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dua selebriti Korea yang tengah menjalani wajib militer mendatangi tempat pijat khusus dewasa. Hal ini kembali memicu kontroversi perlakuan berbeda bagi prajurit dari kalangan selebriti.

Menurut JoongAng Daily, dua selebriti yang mengunjungi tempat pijat khusus dewasa tersebut tidak lain Shangcu dan Se7en .


Diungkap pula dalam Scene 21 yang tayang di stasiun TV SBS. Segmen tersebut memperlihatkan aktivitas tentara setelah event 6.25 Korean pada tanggal 21 Juni.


Selebriti yang disebut menuju tempat pijat khusus dewasa saat masih wajib militer. ©soompi.com Selebriti yang disebut menuju tempat pijat khusus dewasa saat masih wajib militer. ©soompi.com


Setelah event usai, prajurit selebriti tersebut tidak kembali ke kesatuan namun tetap tinggal di hotel. Selebriti tersebut keluar dari hotel pada jam 10 malam dengan baju sehari-hari dan itu melanggar aturan. Mereka lantas makan malam dan minum-minuman beralkohol.


Mereka tidak kembali ke hotel, namun sekitar pukul 02:30 mereka masuk taksi dan menuju panti pijat. Setelah 10 menit, mereka menuju panti pijat lain dan menghabiskan waktu sekitar 30 menit sebelum keluar.


Seorang cameraman bertanya kepada salah seorang pekerja di lokasi tersebut mengenai selebriti yang masuk. "Mereka berkata tidak memiliki waktu yang banyak dan pergi tanpa mendapat pemijatan setelah uang mereka kembali," ungkap salah seorang pekerja.


Selebriti tersebut juga sempat ditanya kru TV dan berkata, "Kami tidak melakukan tindakan ilegal," ucapnya.


Setelah itu unit National Public Relations di mana kebanyakan selebriti menjalani wajib militer berkata, "Mereka ke sana untuk tujuan medis," komentar mereka. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/se7en-dan-sangchu-masuk-tempat-pijat-dewasa-meski-wamil-0a7ff4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar