adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Seminggu, Album Single Jepang TVXQ Terjual 140 Ribu Kopi

Kapanlagi.com - Album single Jepang ke-37 milik boyband TVXQ bertajuk OCEAN kini sukses ada di posisi kedua chart mingguan Oricon Jepang.

Album ini sebelumnya dirilis pada 12 Juni silam dan sudah sukses terjual sebanyak 88.428 kopi dalam waktu sehari. Untuk seminggu pasca perilisan, album itu sudah terjual 140.872 kopi yang membuktikan tingginya popularitas TVXQ di Jepang.


Lagu Ocean sendiri merupakan lagu dance ceria dengan irama upbeat yang rupanya juga terpilih sebagai theme song di bulan Juni untuk 4 program entertainment populer di Jepang.


Tak hanya Ocean, lagu di album single itu yang berjudul Wedding Dress juga sudah dipilih menjadi soundtrack dari drama, seperti dilansir kpopstarz.com.


Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan bahwa TVXQ kini sedang sibuk menyelesaikan tur konser Dome di Jepang. Mereka juga akan tampil dalam rangkaian akhir di Nissan Stadium, Yokohama pada 17-18 Agustus mendatang.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hewan dan Tumbuhan Ini Rupanya Pembunuh Sadis!

Kue-Kue Tart Perceraian Paling Konyol, Ketawa Yuk!

Desain Legging Paling Unik dan Keren di Dunia Nih!

Rumah Sakit Paling Seram di Dunia, Mau Mendatangi?

Wow, Intip Lubang Raksasa Paling Mengerikan di Dunia!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seminggu-album-single-jepang-tvxq-terjual-140-ribu-kopi-e38024.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar