adfly

Senin, 24 Juni 2013

Setahun Debut, Hello Venus Sukses Gelar Konser Tunggal

Kapanlagi.com - Dianggap sebagai salah satu girlband K-Pop pendatang baru paling sukses, Hello Venus merayakan satu langkah besar mereka yakni konser tunggal.

Konser yang digelar pada 22-23 Juni lalu itu berhasil mendatangkan lebih dari 900 fans yang begitu histeris menyambut girlband agensi Pledis Entertainment ini.





Hello Venus menampilkan sederet lagu hits mereka seperti Venus, Like a Wave, dan Would You Like Some Tea?. Bahkan member Hello Venus juga merasa begitu senang dan bersyukur atas kesuksesan konser mereka.

"Kami tak pernah berpikir bisa menggelar konser tunggal meski baru debut setahun. Kami ingin bisa bertemu dengan banyak orang lain di panggung yang lebih besar," papar Hello Venus seperti dilansir allkpop.com.


Istimewanya, Hello Venus menggaet Ailee sebagai bintang tamu konser yang mengaku kaget dengan banyaknya fans pria di lokasi konser. Selain itu Ailee juga menampilkan lagu Heaven. Setelah konser tunggal ini, Hello Venus siap melakukan persiapan album baru dan rencana tur konser Asia.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik!

10 Pasangan Favorit Drama Korea Paling Dikenang!

Berwajah Imut, 10 Seleb K-Pop Ini Dianggap Maknae Palsu!

Intip Wajah Tanpa Make Up Seleb K-Pop Saat Latihan!

Berbakat, Idol K-Pop Ini Juga Jago Bermain Alat Musik!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/setahun-debut-hello-venus-sukses-gelar-konser-tunggal-40e855.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar