adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Super Junior Datangkan 24 Ribu ELF di Konser Hong Kong!

Kapanlagi.com - Salah satu grup K-Pop paling populer di dunia, Super Junior sukses menggelar konser di Hong Kong sebagai rangkaian tur konser dunia mereka, Super Show 5 seperti dilansir kpopstarz.com.

Dalam konser yang digelar pada 15-16 Juni itu, Super Junior sukses mendatangkan 24 ribu ELF! Pada hari terakhir konser yang bertepatan dengan Hari Ayah, banyak sekali keluarga yang datang untuk menonton mereka. Membuktikan fans Super Junior begitu beragam.


Super Junior tampil di panggung dengan menyanyikan banyak lagu hits mereka seperti Sorry Sorry, Mr. Simple, Sexy, Free & Single termasuk sub unit Super Junior M dengan berbagai kostum. Total mereka menampilkan 26 lagu.


Bahkan ketika Super Junior M menampilkan lagu Break Down, respon dari ELF Hong Kong begitu luar biasa. Dan ketika mereka menyanyikan lagu Rock Star, Super Junior mengubah lokasi konser ala klub dance.


Minggu (16/6), Super Junior menggelar konferensi pers di depan 100 media dan reporter sambil bercerita mengenai rencana masa depan. Untuk berikutnya, Super Show 5 akan mengunjungi Singapura pada 6 Juli nanti.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hiy, Ini Permen-Permen Paling Aneh dan Menjijikkan di Dunia!

10 Buah Paling Aneh di Dunia, Ada Durian dan Salak Lho!

Kasihan, Ini Foto-Foto Orang Yang Terjepit Sesuatu...

Fakta Unik Soal Kentut Yang Tak Kamu Tahu! Apa Ya?

Ironis, 10 Orang di Dunia Ini Meninggal Sangat Aneh!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/super-junior-datangkan-24-ribu-elf-di-konser-hong-kong-b2a5cc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar