adfly

Sabtu, 08 Juni 2013

Tanpa Kim Hyun Joong, SS501 Rayakan Ultah ke-8

Kapanlagi.com - Boyband K-Pop populer yang kini sedang hiatus yakni SS501 merayakan 8 tahun debut mereka di industri musik K-Pop bersama-sama.

Meskipun kini kelima member SS501 sudah sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun rupanya SS501 tidak pernah melupakan kebersamaan mereka selama ini.


Bahkan untuk perayaan ulang tahun ke-8 SS501 , member Park Jung Min secara spesial mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para fans. Lantaran sudah lama tak pernah tampil bersama, member SS501 saling bercanda mengenai debut mereka yang sudah 8 tahun lamanya.





Member Kim Kyu Jong juga sempat memposting sebuah foto kue ulang tahun ke-8 SS501 dan menulis, "Selamat. Terima kasih. Terima kasih dan terima kasih lagi. 501 terima kasih. Green peas, terima kasih," seperti dilansir allkpop.com.



Meski keempatnya berkumpul, namun sang leader Kim Hyun Joong harus terpaksa absen akibat kesibukannya di Jepang. Semoga saja SS501 bisa mewujudkan keinginan fans untuk berkumpul dan reuni ya!


#Yang Unik Dari K-Pop:


10 Peringkat Girlband K-Pop Paling Populer di Korea!

10 Seleb Cewek Korea Ini Dianggap Bertubuh Paling Seksi!

Sosok-Sosok Ini Menjadi Pusat Perhatian Dalam Grup K-Pop!

Seleb Korea Ini Punya Bentuk Tubuh Yang Bikin Iri!

Tanpa Operasi, Seleb Cewek Korea Ini Asli Cantik Dari Lahir!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tanpa-kim-hyun-joong-ss501-rayakan-ultah-ke-8-5644db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar