adfly

Senin, 03 Juni 2013

Ternyata Kanker Tenggorokan Michael Douglas Karena Virus HPV

Kapanlagi.com - Michael Douglas membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Suami Catherine Zeta Jones tersebut mengatakan bahwa penyakit kanker tenggorokan yang ia derita adalah akibat oral seks yang pernah dilakukannya.

Douglas menyatakan hal tersebut setelah ia menerima banyak pertanyaan mengenai penyebab kankernya, apakah itu disebabkan oleh rokok atau minuman keras.


Michael Douglas @aceshowbiz.comMichael Douglas @aceshowbiz.com




"Bukan (rokok/alkohol), namun aku tidak ingin menyebutkan secara spesifik, kanker yang ku derita disebabkan oleh HPV, yang kudapatkan dari oral seks," Ujar Douglas .

Sementara itu, seorang dokter menyatakan bahwa apa yang dialami Michael Douglas memang bisa saja terjadi. Karena HPV adalah virus yang biasanya menyerang daerah serviks wanita dan sudah ada vaksinnya, namun hanya diberikan kepada wanita. Mengingat apa yang terjadi pada Douglas , sejak sekarang harus mulai dipikirkan untuk memberikan vaksin HPV kepada pria. (sun/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ternyata-kanker-tenggorokan-michael-douglas-karena-virus-hpv-dfe5e7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar