adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Ully Artha Akan Dikubur di Tanah Kusir Hari Senin Secara Islam

Kapanlagi.com - Isak tangis menyelimuti kediaman almarhumah Ully Artha di rumah duka di Petojo Sabangan 2. Sempat ada perdebatan saat jenazah sampai. Hal tersebut karena pihak keluarga baru mengetahui kalau Ully sudah menikah dengan lelaki bernama Gatot dan berpindah agama.

"Biasa itu (perdebatan), kan taunya Kristen, tapi baru tahu (kalau sudah pindah agama dan menikah)," kata Tigor Pangaribuan dirumah duka, Minggu (16/6).


Ully Artha Foto: KapanLagi.comUlly Artha Foto: KapanLagi.com


Pihak keluarga baru mengetahui kalau almarhum sudah berpindah agama dan menikah sejak tahun kemarin dengan Gatot, namun sang adik menolak mengatakan kalau kepindahan agama Ully dari Kristen ke Islam karena menikah.


"Tahun kemarin (pindah agama). Menikah dengan Gatot tapi saya lupa nama lengkapnya. Nggaklah (pindah agama karena menikah)," ujarnya.


Almarhum yang meninggal karena penyakit komplikasi jantung, rencananya akan dikubur besok, Senin (17/6) di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Rencananya ke tanah kusir, besok, ini secara Islam pastinya belum tahu jam berapa," pungkasnya. (kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ully-artha-akan-dikubur-di-tanah-kusir-hari-senin-secara-islam-8045ec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar