adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Usai Jadi Saksi, Ibu Mertua Dimas Andrean Dibawa Polisi

Kapanlagi.com - Ada hal mengejutkan usai persidangan Dimas Andrean di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah menjadi saksi, Hj Tini Effendi, ibu mertua Dimas , tiba-tiba dibawa oleh polisi tanpa alasan yang jelas.

"Saya dengar begitu. Tadi setelah sidang sekitar pukul tiga kurang. Untuk alasannya saya juga kurang paham," ujar Fariz Eka Putra, kuasa hukum Dimas saat dihubungi, Selasa (25/6).


Kasus penganiayaan yang dilakukan Dimas Andrean belum juga usaiKasus penganiayaan yang dilakukan Dimas Andrean belum juga usai


Lihat Juga:


Kuasa Hukum Dimas Andrean Cium Aroma Keganjilan Keterangan Saksi

Saksi Lihat Dimas Andrean Acungkan Pisau

Dimas Andrean Nilai Banyak Keterangan Saksi Yang Janggal

Korban Dimas Andrean Emosi Saat Berikan Kesaksian

Dimas Andrean Sanggah Tendang Alat Kelamin Korban


Hingga saat ini pun, Fariz mengaku masih belum tahu ke mana pihak kepolisian membawa ibu mertua Dimas . "Ada beberapa penyidik kepolisian yang tidak berseragam yang membawa ibu mertua Dimas . Saya juga tidak tahu dibawa ke mana," katanya.


Namun Fariz membenarkan kalau saat penangkapan, pihak keluarga tidak mencegah atau menahan agar ibu mertua Dimas tak dibawa. Kenapa?


"Karena tidak ada kaitannya dengan kasus Dimas . Makanya kami tidak melanjutkannya," pungkasnya. (kpl/aal/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-jadi-saksi-ibu-mertua-dimas-andrean-dibawa-polisi-0dd0ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar