adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Vakum, Manajer Harap Morgan Tak Ambil Job di Luar SMASH

Kapanlagi.com - Sebagai manajer, Benny menerima keputusan Morgan untuk vakum dari SMASH demi merampungkan kuliah. Namun ia berharap, artis asuhannya itu tidak mengambil job lain di luar SMASH .

Menurut Benny, wacana berhentinya Morgan memang sudah lama dibicarakan. Morgan minta vakum selama dua semester ini guna mengejar ketertinggalannya.


"Dia minta vakum dua semester ini, ya sudah kami beri izin agar kuliahnya diselesaikan. Asalkan, jangan kerja di luar SMASH saja. Kalaupun mau nyanyi sendiri, beri tahu kami," katanya ketika dijumpai di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).


Ditambahkan, selama setahun ini Morgan akan disibukkan oleh berbagai pekerjaan kampus serta tugas akhir kuliah untuk memperoleh gelar sarjana. Benny pun mendukung pilihan Morgan ingin fokus dengan kuliahnya.


SMASH Tanpa Morgan/@Foto: KapanLagi.com®SMASH Tanpa Morgan/@Foto: KapanLagi.com®


"Dua semester ini, sampai selesai skripsi. Biarkan saja dia fokus menyelesaikan mata kuliahnya yang belum selesai dan tugas akhir kuliah (skripsi)," ujarnya. (kpl/aha/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/vakum-manajer-harap-morgan-tak-ambil-job-di-luar-smash-009f2e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar