adfly

Rabu, 26 Juni 2013

10 Ribu Tiket Konser Jepang Teen Top Terjual Dalam 5 Menit!

Kapanlagi.com - Boyband Teen Top sedang menikmati popularitas mereka di Jepang. Terbaru, Teen Top sukses menjual 10 ribu tiket untuk konser terakhir di Jepang hanya dalam waktu 5 menit!

Konser itu dijadwalkan digelar pada 15-15 Juli mendatang di Yokohama Hall. Teen Top sengaja menggelar konser terakhir ini usai mereka sudah tampil di depan publik Kobe dan Tokyo pada bulan Mei silam.


Bahkan untuk konser Kobe dan Tokyo, Teen Top dengan mudah menjual ludes kedua tiket konser itu dengan waktu singkat. Membuktikan tingginya popularitas mereka di Jepang.


Perwakilan agensi Teen Top berkomentar, "Meskipun Teen Top tidak melakukan debut resmi di Jepang, mereka sukses menjual ludes tiket konser yang membuktikan popularitas mereka sendiri. Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi nanti jika mereka akan memulai debut di Jepang," seperti dilansir kpopstarz.com.


Sebelumnya pada bulan Mei silam, Teen Top menggelar konser bertajuk TEEN TOP No.1 Asia Tour di Tokyo dan Kobe. Selamat untuk Teen Top !


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hewan dan Tumbuhan Ini Rupanya Pembunuh Sadis!

Kue-Kue Tart Perceraian Paling Konyol, Ketawa Yuk!

Desain Legging Paling Unik dan Keren di Dunia Nih!

Rumah Sakit Paling Seram di Dunia, Mau Mendatangi?

Wow, Intip Lubang Raksasa Paling Mengerikan di Dunia!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/10-ribu-tiket-konser-jepang-teen-top-terjual-dalam-5-menit-62dd42.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar