adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Fan Meeting di Jepang, KARA Menangis di Depan 24 Ribu Fans

Kapanlagi.com - Senin (24/6), girlband KARA sukses menggelar fan meeting bertajuk Kamilia School di Yokohama Arena. Event itu digelar dalam dua bagian. Mereka menampilkan 6 lagu termasuk lagu debut Jepang, Mister di depan 24 ribu fans.

Usai tampil, member Han Seung Yeon berbicara mengenai 'Krisis KARA ' yang pernah terjadi pada tahun 2011 di mana mereka mengalami masa-masa sulit.


Seung Yeon bercerita sambil menangis, "Mister adalah lagu yang keluar ketika kami berada di titik terlemah. Setelah melihat kalian semua hari ini, aku sangat senang bisa mengetahui bahwa kami memiliki fans," seperti dilansir soompi.com.


Tak hanya itu, member Goo Hara juga berkomentar, "Tak peduli apa yang akan terjadi di masa depan, tetaplah ada bersama KARA ," sambil menangis yang membuat ruangan menjadi banjir air mata juga oleh fans.


Kini KARA siap untuk merilis album baru THANK YOU SUMMER LOVE pada 24 Juli mendatang dan akan menggelar tur konser Arena Jepang pada bulan Oktober nanti yang akan mengunjungi 7 kota dengan sekitar 140 ribu penonton akan hadir.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Terlalu Keren, 10 MV K-Pop Ini Layak Jadi Cerita Drama!

10 Lagu K-Pop Paling Fenomenal dan Berpengaruh di Dunia!

Lucu, Ini 10 Tanda Kalau Kamu Kecanduan K-Pop!

Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik!

10 Pasangan Favorit Drama Korea Paling Dikenang!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/fan-meeting-di-jepang-kara-menangis-di-depan-24-ribu-fans-8ea69d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar