adfly

Kamis, 20 Juni 2013

100 Ribu Fans Hadiri Tur Konser Jepang Daesung Big Bang

Kapanlagi.com - Member boyband Big Bang yakni Daesung sukses menggelar tur konser di Jepang. Selasa (18/6), Daesung menutup rangkaian konser di Yokohama.

Tur konser Jepang Daesung ini dimulai pada bulan Maret dan selama 3 bulan digelar mengunjungi banyak kota di sekitar Jepang. Total Daesung mengunjungi 20 kota dan tampil dalam 26 konser dengan jumlah penonton sebesar 100 ribu fans!


Di konser penutup, Daesung menyanyikan banyak lagu Jepang dari album debut solo Jepang miliknya selama 3 jam dengan total 20 lagu. Sebelumnya Daesung memang sudah merilis album bertajuk D'SCOVER pada bulan Februari.


Daesung berkomentar, "Ini adalah kekhawatiran dan rasa gugup pertamaku karena menggelar tur konser tunggal. Namun kini aku bisa berdiri di depan kalian semua dan kalian membuatku lupa akan rasa khawatir itu. Aku sangat senang ada di sini. Aku selalu bersyukur atas semuanya dan aku akan terus bernyanyi untuk fans-ku!" seperti dilansir kpopstarz.com.


Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan bahwa Daesung akan tampil spesial pada 23 Juni di Okinawa untuk VIP (fans Big Bang) Jepang dalam konser encore, DLIVE.


#Yang UniK Dari Dunia K-Pop:


Berwajah Imut, 10 Seleb K-Pop Ini Dianggap Maknae Palsu!

Intip Wajah Tanpa Make Up Seleb K-Pop Saat Latihan!

Berbakat, Idol K-Pop Ini Juga Jago Bermain Alat Musik!

10 Seleb Korea Ini Yang Paling Ingin Dicium! Setuju?

Idol-Idol K-Pop Ini Rupanya Berasal Dari Keluarga Miskin

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/100-ribu-fans-hadiri-tur-konser-jepang-daesung-big-bang-ac27e6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar