adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Vinnie Lupita Belajar Dari Sabrina Orial

Kapanlagi.com - Saat Sabrina Orial Singgah ke Jakarta untuk persiapan konser di Medan tanggal 21 Juni, Vinnie Lupita dapat kesempatan mewawancari Sabrina . Di Hotel Sultan, Jaksel, tempat Sabrina menginap, penyanyi jazz berhijab itu mendapat pengalaman tak terlupakan.

"Sangat menyenangkan dapat bertemu Sabrina , orangnya sangat easy going, ramah, dan tidak sombong. Selain itu, banyak pelajaran yang didapat, seperti tutorial make up dari Sabrina sampai mendengarkan dia menyanyi," ujar Vinnie, Rabu malam (19/6).


Vinnie yang mahir berbahasa Inggris tentu tidak kesulitan mencari tahu banyak hal tentang Sabrina .



"Aku tanya tentang persiapan konser Sabrina dan kebiasaan yang tidak pernah tertinggal jika Sabrina bepergian. Ternyata Sabrina tidak pernah bisa lepas dari handphone dan charger juga cemilan untuk ngeganjel laparnya," paparnya.


"Sabrina juga memperlihatkan isi tas tangannya, selain HP dan charger juga ada tas make up kecil yang berisi bedak dan lip gloss," tambah dia lagi.



Dari pengalaman itu Vinnie yang baru saja menyelesaikan video klip Terhempas menyadari bahwa sebagai penyanyi suara bagus masih harus didukung penampilan maksimal.


"Jadi suara bagus saja nggak cukup. Tampil cantik itu penting. Tantangan aku dengan hijab ini adalah bagaimana tampil cantik dengan tetap menggunakan hijab," jelasnya.


Penasaran dengan konsep cantik berhijab ala Vinnie? Tak ada salahnya kita intip video klipnya berikut ini.


(kpl/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/vinnie-lupita-belajar-dari-sabrina-orial-0c14c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar