adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Album Kedua, G-Dragon Gaet Missy Elliott

Kapanlagi.com - Agensi YG Entertainment baru-baru ini membuat sebuah pengumuman melalui blog resmi agensi di mana mereka berencana membuat album solo untuk member boyband Big Bang .

Semua orang mengetahui jika leader G-Dragon pertama kali merilis album solo pada 18 Agustus 2009 usai dirinya merayakan ulang tahun ke-21. Menanggapi hal itu, YG Ent berencana merilis album kedua G-Dragon pada 18 Agustus 2013 yang beraeti 4 tahun setelah album pertama.


Seperti album pertamanya, untuk album kedua ini G-Dragon akan menyusun, menulis lirik, sampai memproduksi semua lagu yang dijadwalkan berisi 10 buah itu. Untuk tahap syuting MV dan sesi foto cover album akan dilakukan di awal Juli.


Istimewanya, YG Ent akan menggaet rapper wanita Missy Elliott untuk tampil di album ini. Bukan tanpa alasan karena produser musik utama YG Ent yakni Teddy memang membuat musik G-Dragon mirip dengan milik Elliott. Cara kerjasama mereka berdua pun unik di mana G-Dragon menulis lirik dan bagian rap yang kemudian dikirim ke Amerika dan Elliott menyempurnakannya dengan lagu rap miliknya di sana.


Meski bekerja sama dengan musisi Amerika, YG Ent memastikan bahwa lagu G-Dragon tetap memiliki ciri khas hip hop Korea Selatan seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Desain Legging Paling Unik dan Keren di Dunia Nih!

Rumah Sakit Paling Seram di Dunia, Mau Mendatangi?

Wow, Intip Lubang Raksasa Paling Mengerikan di Dunia!

Mengerikan, Ini Kisah Manusia Kanibal di Dunia Modern!

10 Makanan Era Kerajaan Eropa Yang Paling Aneh!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/album-kedua-g-dragon-gaet-missy-elliott-1ffa6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar