adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Ditanya Soal Cincin Tunangan, Bella Shofie Deg-Degan

Kapanlagi.com - Tak sedikit orang yang perasaannya tidak karuan ketika menghadapi momen spesial. Begitu juga dengan Bella Shofie . Aktris yang banyak bermain di berbagai FTV ini pun mengalami hal serupa.

Pasalnya dalam waktu dekat keluarga sang kekasih, Adjie Pangestu akan mengadakan pertemuan keluarga dengan keluarga besarnya. Bahkan kabarnya pertemuan diteruskan dengan tukar cincin alias bertunangan. Ketika disinggung hal demikian, Bella mengaku kurang tahu.


Sebelumnya keluarga Bella Shofie sudah pernah makan malam bersama dengan Adjie PangestuSebelumnya keluarga Bella Shofie sudah pernah makan malam bersama dengan Adjie Pangestu


Lihat Juga:


Keluarga Bertemu, Bella Shofie - Adjie Pangestu Undang Anak Yatim

Tabrakan, Adjie Pangestu Alami Retak Tulang Iga

Adjie Pangestu Segera Kenalkan Bella Shofie ke Orangtua

Ayah Bella Shofie Anggap Adjie Pangestu Anak Sendiri

Adjie Pangestu Harap Bella Shofie Jadi Jodohnya


"Cincin? Haha.. Aduh sebenarnya Bella juga deg-degan dan hanya bisa berdoa saja. Karena apapun yang terpenting hari H nya nanti sajalah. Atau tanya Mas Adjie nya saja," urainya.


Kendati begitu ia bersama Adjie tetap menyiapkan pakaian yang bakal dikenakan saat acara nanti. "Kalau untuk pakaian hari Kamis ini, Bella memilih busana muslim dan Mas Adjie juga," lanjutnya.


Ia pun mempunyai alasan pemilihan busana muslim dalam pertemuan keluarga tersebut. "Ini juga bentuk rasa syukur juga. Karena selama ini rasanya Bella sangat bahagia sekali dengan berbagi bersama adik-adik yatim piatu. Apalagi ini sudah mau masuk Ramadan, aku sangat ingin sekali mereka juga bisa happy menyambut bulan puasa yang akan tiba nanti," imbuhnya kepada KapanLagi.com®, Selasa (25/6). (kpl/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditanya-soal-cincin-tunangan-bella-shofie-deg-degan-a2fa5d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar