adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Atiqah Hasiholan Operasi Payudara di Film Terbarunya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Atiqah Hasiholan kembali memerankan sosok pelacur dalam sebuah pementasan teater yang berjudul TITIK TERANG, SIDANG RAKYAT DIMULAI. Bagi kekasih Rio Dewanto itu, peran tidak menjadi masalah. Sebab yang menjadi pertimbangan Atiqah dalam menerima tawaran peran adalah cerita.

"Dalam bekerja aku gak menitikberatkan pada karakter tapi cerita. Beberapa kali jadi pelacur memang. Tapi kali ini berbeda makanya aku excited. Aku perankan pelacur yang bukan terpaksa jadi pelacur tapi dalam peran itu emang milih jadi pelacur, menikmati, operasi payudara untuk memperbesar dada," papar Atiqah di Graha Bhakti, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (25/6).


Atiqah HasiholanAtiqah Hasiholan


Lihat Juga:


6 Musisi 'One Man Band' Super Kreatif di Jalanan

5 Gitaris Unik di Dunia

Kompilasi 10 Penampilan Musisi Terbaik di 'Sesame Street'

6 Peraturan Umum Saat Nonton Java Rockin Land 2013

7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!


Atiqah berperan sebagai Ria yang merupakan seorang pelacur profesional. Di TITIK TERANG, SIDANG RAKYAT DIMULAI, Ria merupakan pelacur yang memang memilih sebagai pelacur bukan dipaksa sebagai pelacur. Dan dirinya membela para perempuan yang dijerumuskan menjadi pelacur.


"Ria (peran Atiqah ) mungkin gambaran perempuan yang dianggap buruk. Tapi aku coba buka mata penonton untuk lebih lihat dengan jelas siapa perusak moral itu. Aku membela kawanku, korban kemiskinan dan trafficking," pungkasnya. (kpl/hen/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/atiqah-hasiholan-operasi-payudara-di-film-terbarunya-41988a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar