adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Jadi MC Acara Anak ABG, Dave Hendrik Mau Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Sebagai Master of Ceremony (MC), Dave Hendrik sudah sering membawakan berbagai macam acara. Meski begitu, ada beberapa acara yang dinilainya sulit untuk dikuasai yaitu acara ABG.

"Paling susah itu dari pengalaman gue,adalah jadi MC yang isinya anak-anak ABG (anak baru gede) gitu. Aku mau bunuh diri loh ngerjainnya," ucapnya, saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).


Bahkan meski sudah berusaha semaksimal mungkin menguasai acara dengan seatraktif mungkin, ia tetap tidak diperhatikan oleh tamu yang didominasi anak-anak muda tersebut.


Dave Hendrik.Dave Hendrik.




"Karena enggak tahu yah, anak umuran 17 tahunan itu kayak berasa, ah lo (MC) tuh enggak asik, yang asik cuma gue dan teman-teman gue. Jadi lo mau ngapain di atas panggung ya sudah. Aduh gimenong gini," ceritanya.

"Iya, sekarang sudah enggak berani gue apalagi bahasa Inggrisnya cas cis cus. Gue gak ngerti deh," pungkasnya kemudian tertawa.


Ini Pesan Kesan Jokowi Selama Jadi Gubernur DKI Jakarta

Teuku Rifnu Wikana: Sikapi Positif Komentar Jokowi

Jokowi Membaur Dalam Venue Java Rockin Land 2013

Jokowi Siap Manggung di HUT Jakarta 2013

(kpl/hen/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-mc-acara-anak-abg-dave-hendrik-mau-bunuh-diri-0955a8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar