adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Banyak cewek di Depan Rumah, The Finest Tree Suka Joging Sore

Kapanlagi.com - Jadwal yang padat membuat para personil The Finest Tree harus ekstra perhatian pada kesehatan mereka. Kakak beradik Elang dan Cakka Nuraga punya cara untuk itu.

Selain minum vitamin, istirahat yang cukup, serta makan makanan bergizi, Elang dan Cakka juga sebisa mungkin menyempatkan diri untuk olah raga.


"Kalo kita di hotel itu, kalo ada tempat fitnes, kita sering nyolong-nyolong ke situ. Nyari keringet," ungkap Elang saat berbincang dengan KapanLagi.com beberapa waktu lalu.


Selain fitnes di hotel tempat menginap, dua bersaudara ini juga mengaku suka bermain futsal. Tak hanya itu, Cakka malah punya hobi bermain basket, dan Elang pun suka bersepeda.


"Kalo sore, pas niat, suka lari di depan rumah gitu," ujar Cakka yang langsung ditimpali sang kakak sambil bercanda, "Ya tergantung. Kalo banyak ceweknya baru lari. Tapi kalo nggak ada ya ngapain."


Baca juga yang menarik berikut ini:


Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!

Aksi Petinju-Petinju Ini Konyol... Siap-Siap Tertawa!

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/banyak-cewek-di-depan-rumah-the-finest-tree-suka-joging-sore-bc8b43.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar