adfly

Kamis, 20 Juni 2013

MV Baru 'Be Ambitious', Dal Shabet Lakukan Dance Paha

Kapanlagi.com - Girlband Dal Shabet resmi memulai comeback mereka di industri musik K-Pop dengan merilis MV ber-subtitle bahasa Inggris terbaru.

MV berjudul Be Ambitious itu dirilis di channel YouTube resmi agensi Dal Shabet , LOEN Entertainment seperti dilansir soompi.com.




Lagu Be Ambitious dibuat oleh Nam Ki Sang yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Dal Shabet melalui lagu Love Shake. Ki Sang juga pernah membuat lagu milik girlband Girls Day yang berjudul Expectation.


Untuk lagu Be Ambitious, Ki Sang bekerja sama dengan Lim Kwang Wook yang sebelumnya pernah menulis lagu untuk boyband SHINee dan EXO. Disebutkan lagu baru Dal Shabet ini bercerita mengenai seorang gadis yang dengan sangat lucu meminta sang kekasih untuk menjadi orang yang penuh ambisi dan membuat langkah pertama. Bahkan si gadis juga ingin sang kekasih memperhatikan kaki indahnya.


Sementara MV Be Ambitious begitu tampak enak dilihat dengan koreografi dance yang menghibur dan tentunya member Dal Shabet memamerkan kaki langsing mereka yang indah.


#Yang UniK Dari Dunia K-Pop:


Berwajah Imut, 10 Seleb K-Pop Ini Dianggap Maknae Palsu!

Intip Wajah Tanpa Make Up Seleb K-Pop Saat Latihan!

Berbakat, Idol K-Pop Ini Juga Jago Bermain Alat Musik!

10 Seleb Korea Ini Yang Paling Ingin Dicium! Setuju?

Idol-Idol K-Pop Ini Rupanya Berasal Dari Keluarga Miskin

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mv-baru-be-ambitious-dal-shabet-lakukan-dance-paha-827b64.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar