adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Banyu Biru Siap Realisasikan Proyek Monorail Jakarta

Kapanlagi.com - Lantaran lelah mendengar proyek monorail yang tak kunjung terealisasikan, aktor Banyu Biru ingin melakukan revolusi positif dengan mewujudkan proyek tersebut.

Sebagai langkah awal, tanggal 22 Juni 2013 nanti, putra dari seniman Eros Djarot itu akan menggelar pameran Jakarta Monorail sekaligus menyambut peringatan hari jadi Jakarta yang ke-486.



"Kita ingin melihat perubahan yang lebih baik. Kita ingin melakakukan revolusi positif dalam transportasi Indonesia. Saya sudah capek dari dulu, jadi, nggak, jadi, nggak," ujarnya saat ditemui di Kawasan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).


Melalui pameran tersebut, Banyu selaku Direktur Ortus Holdings, ingin memberikan pengalaman yang real kepada masyarakat tentang proyek monorail Jakarta. Besar keinginan Banyu untuk menumbuhkan harapan bahwa Jakarta masih memiliki alternatif transportasi lain. (kpl/aha/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/banyu-biru-siap-realisasikan-proyek-monorail-jakarta-1ee937.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar