adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Lita Kuning Jajal 'Terlalu Perih' Bareng Charly Van Houten

Kapanlagi.com - Setelah melalui usaha yang terbilang nekat, akhirnya Lita Kuning berhasil menemui sosok idolanya, Charly Setia Band. Bukan hanya sekedar bertemu, Lita juga bekerja sama dengan membawakan lagu ciptaan Charly yang berjudul Telalu Perih.

"Lita Kuning itu saya. Alhamdulillah saya sudah ketemu dengan Mas Charly , saya ngobrol banyak, orangnya simple, baik, saya suka sama dia, akhirnya dibuatin lagu," papar Lita di sela-sela pembuatan video klip Terlalu Perih di Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (18/6).


Sebenarnya Lita bukanlah muka baru di dunia hiburan. Beberapa judul sinetron pernah dilakoninya, seperti BULE MASUK KAMPUNG, JULIA ANA GEDONGAN, PEREMPUAN PEMBAWA BERKAH, AIR MATA UMI, TITO, NAYLA, dan lain lain. Untuk dunia tarik suara, sebelum ini Lita memiliki teman duet dengan nama Duo Nafas bersama Sarwana yang sudah menelurkan album SEMUA MILIK ALLAH.


Lita Kuning/@Foto: KapanLagi.com/AcatLita Kuning/@Foto: KapanLagi.com/Acat


Menurut Lita, lagu Terlalu Perih bisa dibilang merupakan kisah pribadinya. "Ya ada pengalaman pribadi saya. Karena saya waktu ketemu sama Kak Charly ditanya, maunya seperti apa, akhirnya saya cerita saya disakiti. Ending-nya saya nggak mau terusin, karena dia punya yang lain," pungkasnya. (kpl/hen/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lita-kuning-jajal-terlalu-perih-bareng-charly-van-houten-5b9020.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar