adfly

Selasa, 18 Juni 2013

Belum Rilis, Album Baru Jay Z Terjual 1 Juta Kopi Karena...

Kapanlagi.com - Album baru Jay Z yang bertajuk MAGNA CARTA HOLY GRAIL langsung meraih platinum menjelang perilisannya. Mengapa? Rupanya karena kesepakatan Jay Z dengan Samsung.

Disebutkan sejumlah 1 juta kopi album baru itu diberikan secara gratis untuk pengguna Samsung Galaxy 72 jam menjelang perilisan resminya pada 4 Juli seperti dilansir nme.com.


Wall Street Journal melaporkan bahwa Samsung membayar USD 5 (Rp 49 ribuan) setiap kopi album. Pengguna Samsung bisa mendapatkan lagu Jay Z melalui aplikasi Magna Carta yang akan dirilis akhir bulan ini.


MAGNA CARTA HOLY GRAIL merupakan album ke-12 dari Jay Z . Menanggapi perilisannya, Jay Z berkomentar, "Album ini mengenai dualitas dan bagaimana kamu mengarahkan jalanmu sendiri melalui ini semua. Bisa melalui keberhasilan dan kegagalan, namun tetap pada diri sendiri,"





Sebelumnya pada awal bulan Juni, Jay Z , Justin Timberlake , Nas, dan Timbaland difoto sedang bekerja sama di sebuah studio rekaman. Salah satu staff eksekutif Roc Nation yakni Lenny S memposting foto mereka semua di Instagram.

(nme/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/belum-rilis-album-baru-jay-z-terjual-1-juta-kopi-karena-b8efae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar