adfly

Selasa, 18 Juni 2013

Comeback 26 Juni, B.A.P Rilis Teaser Foto Misterius

Kapanlagi.com - Boyband B.A.P merilis sebuah teaser foto misterius pada Selasa (18/6) yang menarik rasa ingin tahu fans.

Dalam teaser foto yang dirilis, tampak sebuah pesawat ruang angkasa melayang di atas crop circle yang menampilkan Matoki, simbol kelinci untuk B.A.P. Tak hanya itu, juga ada kode misterius yang seakan merupakan bahasa alien. Di bawah foto itu ada kalimat 'B.A.P Live on Earth Wanted' dan tur konser 'Live on Earth Pacific'.



Tak lama perwakilan agensi B.A.P , TS Entertainment berkomentar, "Rasa penasaran dan penantian fans begitu meningkat dengan teaser misterius yang menampilkan proyek terbaru B.A.P pada musim panas ini. Mereka akan comeback dengan tiga lagu baru. Kami akan kembali merilis teaser lainnya," seperti dilansir soompi.com.


28 Juni nanti, B.A.P dijadwalkan akan merilis lagu pertama untuk comeback di musim panas. Bahkan mereka sudah melakukan syuting MV di Las Vegas. Disebutkan B.A.P akan memakai konsep baru yang lebih spektakuler.


Syuting MV B.A.P di Las Vegas ©soompi.comSyuting MV B.A.P di Las Vegas ©soompi.com




TS Ent melanjutkan, "Ini bukan keputusan yang mudah untuk membuat 3 lagu bagi B.A.P di semester kedua tahun ini. Namun kami ingin memberikan warna musik beragam bagi B.A.P jadi kami memutuskan hal itu."

#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Berbakat, Idol K-Pop Ini Juga Jago Bermain Alat Musik!

10 Seleb Korea Ini Yang Paling Ingin Dicium! Setuju?

Idol-Idol K-Pop Ini Rupanya Berasal Dari Keluarga Miskin

10 Idol K-Pop Ini Dianggap Berlebihan, Kenapa Ya?

Idol Cowok K-Pop Ini Ternyata Saudara Kandung Lho!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-26-juni-bap-rilis-teaser-foto-misterius-6734f2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar