adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Bens Leo: Jika SMASH Ditinggal Morgan, Jangan Diganti Posisinya

Kapanlagi.com - Keutuhan boyband SMASH belakangan ini menjadi tanda tanya. Pasalnya, salah satu personilnya, Morgan, kerap tak terlihat. Akibatnya muncul isu jika laki-laki ganteng itu hengkang. Namun hal tersebut dibantah pihak manajer SMASH.

Menurut pihak manajer SMASH, ketidaksertaan Morgan saat SMASH manggung belakangan ini lantaran tengah menyelesaikan study. Lantas akankah jika benar Morgan keluar dari SMASh akan berpengaruh pada performance Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Rafael dan Ilham? Pengamat musik Bens Leo berpendapat sosok Morgan merupakan salah satu personil SMASH yang mempunyai musikalitas tinggi dibanding anggota lain.


"Saya lihat Morgan yang memiliki musikalitas tinggi. Dia bisa main musik, bikin lagu. Tapi untuk berpengaruh (jika keluar) pasti ada tapi gak besar," katanya kepada KapanLagi.com®, Rabu (19/6).


Ditambahkan, bahwa kebanyakan boyband berkiblat pada Korea sehingga akan kecil pengaruhnya bila salah satu hengkang. Untuk itu Bens berharap posisi Morgan tak perlu diganti jika memang keluar.


"Usul saya, kalau bisa jangan diganti orang lain. Karena kan bukan konflik tapi karena kuliah. Jadi gak masalah. Malah kalau ganti formasi akan keliatan pecah," lanjutnya.


Benarkan Morgan Bakal Keluar?/@Foto: KapanLagi.com®Benarkan Morgan Bakal Keluar?/@Foto: KapanLagi.com®


Selain itu jika pun nanti Morgan selesai dengan kuliahnya dan tak kembali lagi, ia kembali mengatakan tak akan terlalu berpengaruh terhadap Smash.


"Intinya ada sepakat dengan formasi semula. Seperti Ariel yang ditunggu bandnya dua tahun. Apalagi kalau kelompok vokal, gak ada terlalu pengaruh. Lagian kalau boy band punya penggemar masing-masing. Morgan cakep dan punya fans. Hingga kalau dia gak di SMASH lagi berarti ada fans yang kehilangan tapi jika kehilangan SMASH, gak," pungkasnya.


Baca Juga:


Manajemen Bantah Gosip Keluarnya Morgan Dari SMASH

Suka Makan, Haruka JKT48 Akan Bawa Makanan di Konser 5 Kota

JKT48 Siap Gelar Tur 5 Kota

Foto Cium Gadis, Bastian Akan Dapat Teguran Dari Manajemen?

NOAH Beri Ucapan Selamat ke Burgerkill

Fans Nekat Curi Kesempatan Peluk Iwan Fals

Rusuh, Konser Iwan Fals Disusupi 'Benalu'

(kpl/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bens-leo-jika-smash-ditinggal-morgan-jangan-diganti-posisinya-923b08.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar