adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Jatuh Dari 1,2 Meter, Nana After School Dirawat di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Dancer sekaligus vokalis utama girlband After School , Nana membuat penggemar khawatir setelah mengalami cedera saat syuting comeback untuk MBC Show Champion!

Menurut agensi After School , Pledis Entertainment, Nana harus meninggalkan panggung setelah dia tersandung dan jatuh dari ketinggian 1,2 meter. Nana langsung dibawa ke rumah sakit dan menerima perawatan meski disebutkan cedera yang dialami tidak terlalu berat.


Namun akibat shock, Nana disebutkan akan beristirahat dulu dari kegiatan After School dan batal melakukan syuting untuk Show Champion. Tapi melalui pemeriksaan kedua, Nana mengakui terus mengalami sakit dan ditemukan ada shock berat dan memar di daerah pinggul sehingga membuat Nana dirawat di rumah sakit.


Pledis Ent berkomentar, "Berdasarkan hasil pemeriksaan akhir, untungnya tak ada luka parah pada tulang Nana, namun karena Nana terus mengalami sakit, kami sudah membatalkan seluruh jadwalnya agar Nana bisa beristirahat," seperti dilansir allkpop.com.


Dengan demikian After School akan melanjutkan promosi comeback lagu First Love hanya dengan 6 member karena selain Nana yang cedera, sebelumnya Lizzy juga mengalami cedera akibat koreografi pole dance yang cukup sulit.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Intip Wajah Tanpa Make Up Seleb K-Pop Saat Latihan!

Berbakat, Idol K-Pop Ini Juga Jago Bermain Alat Musik!

10 Seleb Korea Ini Yang Paling Ingin Dicium! Setuju?

Idol-Idol K-Pop Ini Rupanya Berasal Dari Keluarga Miskin

10 Idol K-Pop Ini Dianggap Berlebihan, Kenapa Ya?

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jatuh-dari-12-meter-nana-after-school-dirawat-di-rumah-sakit-3c759b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar