adfly

Minggu, 09 Juni 2013

Biasa Main di Parit, Ariel NOAH Tak Risih Masuk Lumpur

Kapanlagi.com - Ariel Noah tak merasa risih meskipun harus kotor-kotoran saat menanam bibit mangrove di wilayah Tanjung Pasir, Banten. Pasalnya, sejak dulu ia sering bermain di parit.

Apalagi ini bukan kali pertamanya untuk menanam bibit mangrove. Sebelumnya ia juga pernah melakukan hal yang sama di daerah ujung timur pulau Indonesia.


"Oh enggak, sebenarnya ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya juga pernah. Kalau risih sih enggak, karena waktu kecil suka main di got juga kok," kata Ariel seraya tertawa saat ditemui di Kawasan Tanjung Pasir, Tanggerang, Banten, Sabtu (8/6).


Terbukti, ditemani oleh ketua Green Smile dan Fast (forum alumni teknologi telkom), ia mau menceburkan diri ke dalam tambak dan ikut menanam bibit mangrove bersama yang lainnya.



Ia berharap semua orang juga ikut sadar untuk menjaga dan melestarikan lingkungan. Menurutnya kini bumi mulai berubah.


"Dengan kegiatan ini mudah-mudahan teman yang lain bisa terpanggil untuk ikut menyadari bahwa bumi kita sudah mulai berubah," pungkasnya. (kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/biasa-main-di-parit-ariel-noah-tak-risih-masuk-lumpur-fe28fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar