adfly

Minggu, 09 Juni 2013

Tanda Tangan Kontrak Film Uje, Pipik Menangis

Kapanlagi.com - Sebuah film yang menceritakan perjalanan hidup dari Usrad Jeffry Al Buchori alias Uje akan segera diproduksi oleh Multivision Plus (MVP) Pictures. Tanda tangan kontrak antara pihak keluarga dan rumah produksi pun telah dilakukan.

Istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon sebagai perwakilan keluarga, terlihat langsung menangis ketika dirinya disodori lembaran putih surat kontrak kerja sama.


Tanda tangan kontrak dilakukan oleh Pipik sebelum konferensi media yang dilakukan di kediaman mendiang Uje. Pipik yang mengenakan busana hitam tak kuasa membendung air mata.


Pipik dalam beberapa saat, tak kuasa menandatangani kertas berwarna putih itu. Namun, ibunda Uje, Tatu Mulyana atau yang akrab disapa Umi Tatu berusaha menenangkan Pipik .


Alhasil, Pipik pun menguatkan hati untuk menorehkan tinta di surat kontrak pembuatan kisah suaminya dalam film, tak lama setelah 40 hari meninggalnya ustad supel itu.


FILM UJE: HIJRAH CINTA ini, seperti disampaikan dalam keterangan pers yang juga tidak dihadiri oleh Pipik dan hanya ada Umi Tatu Mulyana (ibunda Uje), Fajar (adik Uje), Agus (sahabat Uje), Gus Oong (guru spiritual Uje), dan Musfar Yasin (penulis skenario), menceritakan kisah inspiratif Uje.


"Mohon maaf, Pipik tidak bisa bergabung, karena Pipik masih belum bisa bertemu dengan siapa-siapa. Pipik perlu istirahat," tukas Oong. (kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/tanda-tangan-kontrak-film-uje-pipik-menangis-804e6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar