adfly

Minggu, 09 Juni 2013

Demitha Dan Ipunk Purnomo Gabung Di Iztambul Band

Kapanlagi.com - Meski berangkat dari karir solo, namun Demitha dan Ipunk Purnomo akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam Iztambul Band yang juga digawangi oleh Regy Rohiman Nasution (bass), Ichsan Pratama alias Ichan (drum), Wulan Dwi Pratiwi (keyboard) dan Aldimas Taruna (gitar).

Kedua penyanyi yang pernah menjadi bagian dalam album Kompilasi Spektakuler bersama Roy Jeconiah eks Boomerang, dan Dewi Perssik ini menjadikan Iztambul Band makin berwarna.


"Ini yang nanti menjadi berbeda. Baik Demitha maupun Ipunk kan punya karakter suara mellow. Nah kini mereka duet dalam lagu ceria," kata Swajie, sang produser kepada wartawan (9/6).


Single Rinduku menjadi hit single. Lagu berkisah tentang cinta jarak jauh dua pasang manusia yang saling rindu dan sayang. Lewat lantunan lagu itulah kerinduan mereka akhirnya terobati.


Roy Jeconiah juga turut urun suara.Roy Jeconiah juga turut urun suara.




Mengusung aliran musik melayu yang dikemas dalam genre pop, grup band bentukan Iztambul Management ini akan menjajal pasar musik tanah air.

"Kami ingin mencari suasana baru. Ketika banyak musisi cenderung mengeluarkan karya mellow, kami justru menawarkan lagu ceria," lanjut Swajie.


Disampaikan oleh pria yang juga seorang Disc Jockey (DJ) ini, baik dirinya, Demitha , Ipunk Purnomo tetap mengaku optimis.


"Optimis aja, semoga bisa diterima masyarakat. Sekarang lagi proses produksi video klip. Rencananya single Rinduku akan segera kita lempar ke pasar," tandasnya. (kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/demitha-dan-ipunk-purnomo-gabung-di-iztambul-band-82f2d3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar