adfly

Minggu, 09 Juni 2013

Hadiah Apa Saja Yang Diterima Kim Kardashian Saat Baby Shower?

Kapanlagi.com - Kim Kardashian mungkin adalah salah satu perempuan hamil paling beruntung saat ini. Semua yang diinginkan para perempuan saat hamil, sudah ia miliki.

Lalu, hadiah apa yang diterima Kim jika ia sudah punya segalanya? Mungkin tidak ada yang terkejut jika melihat daftar hadiah yang diterima kekasih Kanye West tersebut saat menghelat baby shower minggu lalu.


Kim menerima hadiah mewah yang total keseluruhan bernilai Rp. 323 juta. Ibunda Kim , Kris Jenner, memberikan hadiah sebuah kereta dorong bikinan Porsche seharga Rp. 28 juta. Ada juga hadiah rumah-rumahan boneka seharga Rp. 134 juta, karena bayi Kim diperkirakan berjenis kelamin perempuan, dan banyak hadiah lain yang nilainya cukup fantastis.


Kim Kardashian sungguh beruntung. @usmagazine.comKim Kardashian sungguh beruntung. @usmagazine.com




"Ini semua terlalu indah, terlalu berlebihan untuk sebuah baby shower. Ini seperti sebuah pernikahan," ujar Kim mengomentari hadiah yang diterimanya.

Kim sendiri pernah mencari sensasi dengan meminta hadiah-hadiah mahal yang ditulisnya dalam wishlist wedding saat ia menikah dengan Kris Humphries beberapa tahun lalu. Pernikahan itu sendiri hanya berusia 72 hari dan Kim baru saja dinyatakan resmi cerai dari Kris beberapa hari yang lalu.


(sun/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/hadiah-apa-saja-yang-diterima-kim-kardashian-saat-baby-shower-a53064.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar