adfly

Sabtu, 15 Juni 2013

G-Dragon, Konser Korea Pertama Yang Ditonton Kevin Julio

Kapanlagi.com - Gelaran bertajuk G-Dragon 1ST WORLD TOUR 2013 merupakan konser pertama yang dihadiri oleh presenter Kevin Julio . Ia memang sengaja datang di konser tersebut lantaran mengaku sebagai penggemar leader dari grup Big Bang, G-Dragon .

Bermodalkan informasi dari teman, ia sengaja datang langsung ke lokasi konser yang dihelat di Gedung Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/6). Terlebih, ia merasa antusias saat mengetahui guest star konser itu adalah sahabat G-Dragon sendiri, TOP.


"Ini pertama kali gue nonton konser Korea, yang benar-benar konser Korea, baru ini. Gue tahu dari teman, akhirnya gue cari tiket. Ternyata ada guest starnya, TOP, temennya dia sendiri," papar Kevin.


Dengan meniru fashion sang bintang, Kevin tampak ikut mengantri di depan gerbang lokasi konser. Menurutnya, penyanyi pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu memiliki selera fashion yang keren.


Kevin Julio Antre Untuk Nonton Konser G-Dragon | Foto: KapanLagi.comKevin Julio Antre Untuk Nonton Konser G-Dragon | Foto: KapanLagi.com


"Ini salah satunya kumpluk, sebenernya dia ada yang Giyongchy (pakaian ciptaan G-Dragon ), tapi gue belum punya. Dia kalau berbusana suka yang nabrak-nabrak gitu, tapi jadinya keren," pungkasnya. (kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/g-dragon-konser-korea-pertama-yang-ditonton-kevin-julio-649fee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar