adfly

Sabtu, 15 Juni 2013

Dampingi Kim Melahirkan, Kanye West Tinggalkan Perilisan Album

Kapanlagi.com - Kim Kardashian telah melahirkan puteri kecilnya pada Sabtu (15/6) dini hari waktu setempat. Sang kekasih, Kanye West , memastikan dirinya ada di samping Kim saat bintang reality show tersebut melahirkan anaknya, meskipun harus meninggalkan lokasi perilisan album barunya.

Jumat (14/6), saat Kim mulai merasakan kontraksi dan akhirnya masuk ke rumah sakit, Kanye West tengah dijadwalkan berada di Los Angeles untuk menghadiri pesta perilisan album terbarunya YEEZUS. Album ini rencananya akan dijual di pasaran pada hari Selasa.


Kanye West - Listening Party Yeezus Foto: ReKanye West - Listening Party Yeezus Foto: Re


Namun karena Kim diprediksi akan melahirkan secara prematur, Kanye melewatkan pesta perilisan ini. Beberapa teman dekat Kim, termasuk Scott Disick dan Jonathan Cheban juga ada di pesta tersebut.


Akhirnya Kanye West dikabarkan sukses berada di samping Kim saat kekasihnya melahirkan, seperti dilansir oleh Daily Mail. Tak hanya Kanye West , Kris Jenner juga ada di sana.


Rumah sakit tempat Kim Kardashian melahirkan, di Cedars-Sinai Medical Center, Los AngelesRumah sakit tempat Kim Kardashian melahirkan, di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles


Saat ini kondisi Kim dan bayinya sehat. Meskipun demikian, puteri kecil Kim harus berada dalam inkubator, karena lahir secara prematur. (dym/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dampingi-kim-melahirkan-kanye-west-tinggalkan-perilisan-album-27f8c1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar