adfly

Rabu, 19 Juni 2013

G-Dragon Ungkap Tipe Gadis Idealnya

Kapanlagi.com - Leader boyband Big Bang ini tak dipungkiri lagi merupakan salah satu fashionista K-Pop terbaik. G-Dragon kembali memperlihatkan kelebihannya itu lagi melalui sesi foto majalah Cosmopolitan.

Namun dalam wawancara yang berbarengan dengan sesi foto itu, G-Dragon mengungkapkan bahwa dia sama seperti orang lain dalam kehidupan sehari-hari.


Aku suka perempuan yang memiliki perasaan baik terhadap banyak hal, meskipun dia hanya sedikit berbicara atau memakai baju sederhana. Namun jika dia cantik, kurasa aku juga akan menyukainya

G-Dragon


G-Dragon mengungkapkan bagaimana dia mengurangi stress yang terkadang melanda, "Seperti orang lain seusiaku, aku keluar dengan teman-temanku dan kami saling berbicara lalu minum bersama," seperti dilansir allkpop.com.



Dirinya juga mengakui bahwa motto 'liar dan muda' menjadi prinsip hidupnya. Sang rapper berkharisma itu berkomentar, "Meskipun aku sudah menjadi seorang kakek, aku akan tetap berjalan-jalan sambil memakai baju yang cerah. Kapanpun aku bertemu teman-temanku, aku akan bercerita banyak hal mulai dari wanita sampai kehidupan, termasuk drama TV yang aku tonton sebelumnya. Sekali aku berbicara, aku ingin itu terus berlanjut,"


Tak hanya itu, G-Dragon juga mengungkapkan soal tipe gadis idealnya, "Aku suka perempuan yang memiliki perasaan baik terhadap banyak hal, meskipun dia hanya sedikit berbicara atau memakai baju sederhana. Namun jika dia cantik, kurasa aku juga akan menyukainya."


#Yang Unik Dari K-Pop:


Intip Wajah Tanpa Make Up Seleb K-Pop Saat Latihan!

Berbakat, Idol K-Pop Ini Juga Jago Bermain Alat Musik!

10 Seleb Korea Ini Yang Paling Ingin Dicium! Setuju?

Idol-Idol K-Pop Ini Rupanya Berasal Dari Keluarga Miskin

10 Idol K-Pop Ini Dianggap Berlebihan, Kenapa Ya?

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/g-dragon-ungkap-tipe-gadis-idealnya-97d11b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar